-
Apa itu Koolio.id?
Koolio.id adalah Layanan Situs Toko Online Perdagangan Barang dan Jasa di Bidang Suku Cadang & Peralatan Pendingin, AC, Pintu Industri dan Kebutuhan Pergudangan di Indonesia.
-
Mengapa harus berbelanja di Koolio.id?
Karena kami percaya pada Kepuasan Pelanggan dan dengan Keyakinan itu, Kami berkomitmen memberikan Layanan Pelanggan Terbaik untuk Anda.
-
Merek Produk apa saja yang disediakan di Koolio.id?
Kami Ditunjuk dan Dipercaya sebagai Agen Tunggal dan Distributor Resmi Manufaktur Internasional seperti: Chemours, Crane Copper Tube, Danfoss, Dixell, Dorin, eFreeze, Emerson, Honeywell, Hailiang, Hongsen, Refco, Refrigerant, Robinair, Rothenberger, Sanhua, Sopormetal, Suniso dan Xaerus.
-
Apakah Produk yang Koolio.id jual merupakan Produk Original?
Tentu! Produk yang kami jual adalah Produk Asli dari Perusahaan Manufaktur Internasional.
-
Bagaimana Cara daftar Akun di Koolio.id?
Klik Ikon Menu Akun di pojok kanan atas Homepage, Pilih Register, lalu masukan Nama Lengkap, Email, Kata Sandi, Jenis Kelamin & Tanggal Lahir. Klik "Sign Up" untuk menyelesaikan Pendaftaran Akun.
-
Bagaimana Cara Login akun di Koolio.id?
Klik Ikon Menu Akun di pojok kanan atas Homepage, Pilih Login, lalu masukan Email dan Password yang sudah didaftarkan. Klik Sign In.
-
Lupa Kata Sandi
Pada Page Sign In, klik "Forgot Your Password?". Masukan Email yang sudah didaftarkan, lalu klik "Submit". Password Baru akan dikirimkan melalui Email Anda.
-
Bagaimana Cara Mengubah Kata Sandi?
Klik Ikon Menu Akun, pilih "Akun Saya", masukan Kata Sandi Baru lalu klik "Simpan".
-
Informasi Data Pelanggan Koolio.id
Kami menghargai Privasi Data Pribadi dan kekhawatiran yang mungkin dimiliki pengunjung tentang Penggunaan Datanya. Dalam kasus di mana semua Informasi Pribadi yang kami peroleh dari Anda pada saat Registrasi akan kami Simpan, Gunakan dan Lindungi sesuai Undang-undang yang Berlaku.
-
Bagaimana Cara Berbelanja di Koolio.id?
Tentukan Produk yang ingin Anda beli. Kemudian Klik "Add To Cart". Jika sudah selesai, silakan Menuju Halaman Keranjang pada pojok kanan atas. Di Halaman Keranjang, Anda dapat Mengubah Jumlah Produk, Menghapus Produk, dan Menggunakan Kode Promo atau Kupon. Selanjutnya Klik "Check Out". Pada Halaman Check Out, Masukan Akun Anda yang sudah terdaftar, Alamat Penagihan, dan Alamat Pengiriman, Pilih Metode Pengiriman Anda dan Asuransi Pengiriman jika perlu. Klik "Lanjutkan". Pilih Metode Pembayaran yang ingin Anda gunakan, Klik "Lanjutkan" untuk Menyelesaikan Pembayaran.
-
Bagaimana Cara Mencari Produk di Koolio.id?
Mencari Produk yang Anda suka dan inginkan dapat memulainya dengan Klik Menu All Product, Shop by Categories, Shop by Brands, New Arrivals, Sale, ataupun Kolom Pencarian.
-
Bagaimana Cara Melihat Daftar Pesanan?
Anda bisa Melihat Seluruh Transaksi Pembelian dengan Cara: Klik Ikon Menu Akun lalu pilih "Pesanan Saya".
-
Bagaimana Cara Mengecek Status Pemesanan?
Anda bisa Melakukan Pengecekan Status Transaksi Pembelian dengan Cara: Klik Ikon Menu Akun, lalu pilih "Pesanan Saya".
-
Mengapa Pesanan saya Dibatalkan?
Walaupun sudah Melakukan Pembayaran, Pesanan Anda dapat Dibatalkan apabila: Transaksi telah Melanggar Syarat dan Ketentuan Berlaku, Dana yang Ditransfer Berbeda dengan Total Belanja pada Invoice, atau Melewati Batas Waktu Pembayaran.
-
Bagaimana Cara Menghubungi Penjual?
Apabila Anda ingin Bertanya mengenai Pesanan Anda ataupun Diskusi tentang Produk, Anda bisa Menuju Halaman Contact, lalu isi Form Nama, Email, dan Pesan yang ingin Disampaikan. Atau Kontak kami di Nomor Telepon yang tertera.
-
Pengiriman apa saja yang tersedia di Koolio.id?
Untuk saat ini Pengiriman yang tersedia, Si Cepat dan AnterAja.
-
Bagaimana saya bisa Memilih Kurir yang Diinginkan?
Anda bisa Memilih Kurir yang Diinginkan pada saat di Halaman Checkout.
-
Bagaimana Cara Menghitung Ongkos Kirim?
Ongkos Kirim akan Dihitung secara Otomatis saat Anda Melakukan Pemesanan Berdasarkan beberapa Faktor, yaitu: Jarak Pengiriman, Agen Logistik, Paket Layanan yang dipilih, Berat Paket, dan Biaya Tambahan.
-
Bagaimana Cara Memantau Status Pengiriman?
Anda bisa Memantau Status Pengiriman dengan Cara: Klik Ikon Menu Akun pada pojok kanan atas, lalu klik "My Orders". Kami juga akan Menginformasikan Nomor Resi melalu Email yang Tercantum.
-
Kapan Pesanan saya Dikirim?
Pesanan akan Diproses/Dikirim Setelah Proses Pembayaran Sesuai atau Valid. Jadwal Pengiriman Barang hari Senin s/d Jumat. Apabila Pesanan dibuat di hari Sabtu & Minggu (Termasuk Tanggal Merah), maka Pengiriman akan Dilakukan di hari Kerja.
-
Berapa Lama Sampai Tujuan?
Lamanya Waktu Pengiriman tergantung dari Tujuan Pengiriman. Umumnya Barang dikirim dengan Paket Biasa dan Maksimal Barang Sampai dalam Waktu 2-4 Hari Kerja.
-
Metode Pembayaran yang Tersedia di Koolio.id?
Demi Kemudahan Anda Bertransaksi, kami telah Menyediakan berbagai Pilihan Metode Pembayaran, di antaranya: Visa, Mastercard, GoPay, BCA, Mandiri, BNI dan lainnya.
-
Pembayaran Transaksi Digital via Instant Payment belum diverifikasi
Apabila Anda Menggunakan Metode Pembayaran Instan, maka Pembayaran Anda akan Terverifikasi secara Otomatis. Anda juga bisa lakukan Pengecekan secara berkala pada Menu "My Orders".
-
Bagaimana Cara mengecek Status Pembayaran saya?
Status Terkini Pesanan Anda akan dikirimkan via Email yang Terdaftar di Pesanan. Jika Anda memiliki Akun di Koolio.id, silakan lakukan Login ke Akun dan Klik "My Orders".
Status Order "Awaiting Payment" berarti kami Masih Menunggu Pembayaran Anda, "In Process" berarti Pesanan Anda Sedang kami Proses, "Completed" berarti Pesanan Memasuki Tahap Pengiriman atau Sudah Diterima oleh Anda, dan "Canceled" berarti Pesanan telah Dibatalkan.
-
Berapa lama Batas Waktu Pembayaran setelah melakukan Transaksi?
Batas Waktu Pembayaran Transaksi Tergantung dari Metode Pembayaran apa yang Anda Pilih.
-
Bagaimana jika Barang Sudah Diterima namun Produk Berkendala?
Kami Berusaha Sebaik Mungkin untuk Melakukan Pengecekan Produk Sebelum Pengiriman, jika benar terjadi Kendala pada Product yang disebabkan Cacat Pabrik, Anda bisa Hubungi kami di Contact Us untuk Keterangan lebih lanjut.
-
Bagaimana jika ada Permintaan Penawaran untuk?
Kami Menyediakan Fitur Request New Quotation pada Halaman Keranjang jika sudah Memilih Produk. Atau bisa Masuk ke Ikon Menu Akun, lalu Klik "Request Quotation".